Pelantikan-kadep

Semarang, tekkom.ft.undip.ac.id – Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. melakukan pelantikan beberapa pejabat di lingkungan Fakultas Teknik dan Sekolah Vokasi pada Senin (01/11), bertempat di Aula lantai 1 Gedung SA-MWA, Kampus Universitas Diponegoro Tembalang.

Pembacaan Surat Keputusan (SK) Rektor Universitas Diponegoro Nomor 5131/UN7.P/KP/2021 dan Nomor 5134/UN7.P/KP/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dekan Sekolah Vokasi, Ketua Departemen, Ketua dan Sekretaris Program Studi pada Fakultas Teknik Universitas Diponegoro oleh Rektor Undip dan pengambilan sumpah jabatan pada saat acara pelantikan secara resmi menempatkan Dr. Adian Fatchur Rochim, S.T., M.T., sebagai Ketua Departemen Teknik Komputer, Fakultas Teknik, Universitas Diponegoro untuk periode masa jabatan 2021-2026. Bersama dengan Surat Keputusan itu juga menandakan berakhirnya masa bakti kepemimpinan Dr. Ir. R. Rizal Isnanto, S.T., M.M., M.T., IPM sebagai Ketua Departemen Teknik Komputer periode 2016-2021.

Rektor Undip mengungkapkan ucapan selamat dan terima kasih kepada para pejabat yang baru dilantik dan para pejabat yang telah digantikan dalam pidatonya. Serta menyampaikan harapannya kepada para pejabat yang baru dilantik agar kedepannya selalu meningkatkan kualitas dan integeritas sehingga dapat semakin memajukan Undip. Dan berpesan agar tetap menjaga nama baik Undip dengan tidak membuat regulasi yang akan menyusahkan mahasiswa nantinya.