Pelantikan Pejabat UNDIP oleh Rektor Universitas Diponegoro

Semarang, tekkom.ft.undip.ac.id – Upacara Pelantikan Pejabat di lingkungan Universitas Diponegoro telah diselenggarakan pada Senin (05/09/2022) pukul 10.00 WIB. Upacara bertempat di Hall Gedung SA-MWA Kampus Undip Tembalang yang dihadiri oleh Rektor Undip, Ketua Senat Akademik, Wakil Ketua Majelis Wali Amanat, Wakil Rektor, Dekan Fakultas/ Sekolah, tamu undangan, serta Pejabat Undip yang akan dilantik.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor Universitas Diponegoro Nomor: 47/UN7.A/KP/VIII/2022 s.d. Nomor: 204/UN7.A/KP/IX/2022 tentang Pengangkatan Ketua Departemen, Ketua dan Sekretaris Program Studi, Ketua dan Sekretaris Pusat Pelayanan Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada Universitas Diponegoro, sebanyak 18 orang pejabat dilantik untuk menempati beberapa posisi jabatan di lingkungan Undip.

Dua dari 18 orang pejabat lain yang dilantik Senin (05/09/2022) adalah Rinta Kridalukmana S.Kom., M.T., Ph.D. dan Kurniawan Teguh Martono S.T., M.T. dari Departemen Teknik Komputer. Dalam Upacara Pelantikan ini Rinta Kridalukmana S.Kom., M.T., Ph.D. dilantik sebagai Sekretaris Program Studi Teknik Komputer, dan Kurniawan Teguh Martono S.T., M.T. dilantik sebagai Ketua Pusat Pelayanan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Pengambilan sumpah jabatan kepada para pejabat dilakukan oleh Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., selaku Rektor Universitas Diponegoro didampingi rohaniawan sesuai dengan kepercayaan masing-masing.

Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., dalam Upacara Pelantikan Pejabat Undip

Dalam pidatonyanya, Prof. Yos menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat Undip yang baru dilantik dan diambil sumpahnya. Serta membagikan harapannya agar para pejabat yang telah dilantik tetap semangat dalam meningkatkan pelayanan dan kualitas Undip.

Sumber: undip.ac.id

Mulai chat
1
Cari info? Silahkan chat kami
Hi, ada yang bisa dibantu ?