Semarang, tekkom.ft.undip.ac.id – Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI), Kemendikbudristek akan menyelenggarakan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-35 tahun 2022. Acara tersebut merupakan puncak kegiatan ilmiah mahasiswa berskala nasional. Dalam acara PIMNAS, berbagai produk, ide maupun gagasan kreasi kelompok mahasiswa atau individu yang telah mengikuti seleksi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) akan diperlombakan.

Setelah melalui tahap Penilaian Kemajuan Pelaksanaan PKM (PKP2) tahun 2022 yang dilaksanakan secara daring, disampaikan daftar tim yang berhasil lolos mengikuti PIMNAS ke-35. Tahun ini acara akan diselenggarakan secara luring, bertempat di Universitas Muhammadiyah Malang pada tanggal 30 November s/d 4 Desember 2022.

Dalam pengumuman hasil PKP2 tersebut terdapat tiga tim PKM yang beranggotakan lima mahasiswa dari Teknik Komputer berhak melanjutkan ke tahap berikutnya yaitu mengikuti rangkaian kegiatan PIMNAS ke-35.

Selamat berjuang kepada para mahasiswa yang ikut beserta dalam PIMNAS ke-35. Doa dan harapan datang dari seluruh sivitas akademika Departemen Teknik Komputer untuk mendapat hasil yang terbaik.

Sumber foto: Instagram HIMASKOMUNDIP
Baca Juga: SELAMAT DAN SEMANGAT 4 TIM PKM FT DI PIMNAS KE-35 | Fakultas Teknik UNDIP

Mulai chat
1
Cari info? Silahkan chat kami
Hi, ada yang bisa dibantu ?